Oleh : INDAH "chy". Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

HAPPY WORLD RADIO DAY!

Hello World!

Selamat datang lagi di dunia pemikiran gue. Gue mau ngucapin dulu HAPPY WORLD RADIO DAY buat semua penyiar keren se-Indonesia Raya. Dan untuk kesekian kalinya gue berterima kasih sama penyiar – penyiar yang udah nemenin telinga manusia – manusia Jakarta tiap harinya, thanks a lot!

Gue sama sekali nggak terobsesi jadi penyiar, sama sekali. Gue bukan orang yang suka banyak omong. Gue lebih suka dengerin aja penyiar – penyiar radio cuap – cuap, tapi seringnya malah ketawa sampe sakit perut atau nangis sampe susah melek. Bener deh. Dan sejak gue di jakarta, gue jadi lebih tahu tentang seluk beluk dunia radio. Ya, berkat nekat main – main ke studionya sih. Overall sih mereka ramah kok sama pendengarnya, terlalu ramah malah. Rame, sama kayak kalo pas siaran. Heboh. Keren lah. Dan mereka adalah entertainer sejati, pekerja seni yang handal. Profesional, cerdas dan berwawasan luas. Indonesia emang udah nggak berada di jaman perang dimana radio sangat memegang peranan penting buat mewujudkan kemerdekaan, tapi menurut gue, meskipun hanya sebatas audio, radio nggak pernah kalah dari media televisi bahkan media internet sekalipun.

Ini nih penyiar – penyiar yang menurut gue kece sekaligue radio tempat mereka sekarang bernaung (ini subjektif, yang sering gue dengerin aja sih).
@ozradiojakarta (almost all! Love you!), @mustang88fm (Tara Rosevana, Narendrapawaka, Molan, Surya, Erlan, Ibel, Adjidaravania), @Prambors (Nycta Gina), @TraxFMJKT (Aldy, Derry, Radhini), @MOTION97.5FM (Hilbram, Miund), @101Jakfm (Ronald, Tike)

Kalian semua keren! Terus berkarya dan terus menjadi inspirasi buat pemuda – pemudi Indonesia!

See you J



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar